"Disini Tempat Belanja Sambil beramal karena setiap keuntunga dari hasil penjualan disini agan telah berdonasi sebesar 2.5% yang disalurkan melalui www.tabungansurga.or.id
| HOME | PROFILE |
_____________________________________________________________________________________________________________________________

Alat Pencegah Kehamilan Modern VCF Contraceptive 1 Box Isi 9 Pcs

IDR 122.500
+ Ongkir
Call/SMS 081383953785

Isi 1 BOX = 9 Pcs

Alat kontrasepsi ini berupa tisuue KB/Intravag/VCF Vaginal Contraceptive yang merupakan alat kontrasepsi bersifat lokal seperti halnya alat kontrasepsi lainya, bentuknya kecil, transparan dan memang berwujud mirip tissue pada umumnya, tetapi ukurannya lebih kecil dan tipis.

Kelebihan alat kontrasepsi yang satu ini adalah tidak adanya ganguan hormonal pada wanita berbeda halnya dengan alat kontrasepsi lain seperti pil, suntik maupun susuk yang kecenderungan terjadi gangguan hormonal.

Alat kontrasepsi ini juga sudah terjamin aman dan berdasarkan penelitian mempunyai efektifitas keberhasilannya mencapai lebih 100% dalam mencegah kehamilan, juga mempunayi efek samping yang hampir tidak ada efek dibanding alat kontrasepsi lain.

CARA PEMAKAIAN : Caranya sangat mudah. Yaitu dengan memasukan tissue ini ke dalam bagian intim wanita selama 5 10 menit sebelum bersenggama. Selanjutnya di dalam organ intim tissue ini akan mencair. Cairan dari tissue inilah yang mengandung bahan yang disebut spermatiside. Sesuai dengan cara kerjanya,spermatiside adalah bahan yang bisa membunuh sperma, jadi sperma yang kontak dengan cairan ini akan mati dan tidak dapat membuahi sel telur.

Gimana cukup simple bukan cara pakai dan kerjanya? Tapi jangan ditanya kerja alat kontrasepsi VCF ini cukup efektif buat mencegah kehamilan, Nah, bagi anda yang berminat dengan alat kontrasepsi VCF ini silahkan order.

Khusus Suami istri 18++++++

Segala penyalahgunaan alat kontrasepsi bukan tanggung jawab importir tapi sepenuhnya menjadi tanggung jawab individu masing masing. Bagi yang belum menikah kami tidak menganjurkan untuk menggunakan alat kontrasepsi VCF ini.